ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA

Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MASYITOH, Dewi (Author)
Other Authors: PRASODJO, Adi (Contributor), APRIONO, Markus (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-22T02:51:37Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.
Item Description:970810201109
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332