ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA

Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MASYITOH, Dewi (Author)
Other Authors: PRASODJO, Adi (Contributor), APRIONO, Markus (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-22T02:51:37Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01092 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_68332
042 |a dc 
100 1 0 |a MASYITOH, Dewi  |e author 
100 1 0 |a PRASODJO, Adi  |e contributor 
100 1 0 |a APRIONO, Markus  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA 
260 |c 2015-12-22T02:51:37Z. 
500 |a 970810201109 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332 
520 |a Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan. 
546 |a id 
690 |a PERSONAL SELLING 
690 |a VOLUME PENJUALAN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332  |z Get Fulltext