ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYA
Bahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.
Saved in:
Main Author: | MASYITOH, Dewi (Author) |
---|---|
Other Authors: | PRASODJO, Adi (Contributor), APRIONO, Markus (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-22T02:51:37Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG TRUNOJOYO JEMBER
by: KHANIFAH, MURDIKA
Published: (2016) -
SUZUKI SHOGUN PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUZUKI TRUNOJOYO JEMBER
by: Mahesa, I Nyoman
Published: (2015) -
Analisis efesiensi biaya promosi dan pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada PT.Superindo rotan di Surabaya
by: FADLULLOH
Published: (2016) -
Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan tiket pesawat terbang pada PT. Garuda Indonesia di Surabaya
by: Pratiwi, Wany Anugrahani
Published: (2015) -
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Pada Sentral Yamaha Jember Tahun 2016-2018
by: MASRUROH, Dewi, et al.
Published: (2021)