ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA PRODUK DETERJEN BUBUK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)
Penelitian dengan judul "ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA PRODUK DETERJEN BUBUK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember) ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen terhadap elemen-elemen brand equity pada produk deterjen bubuk merek Attack, Ri...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | |
---|---|
Weitere Verfasser: | , |
Format: | Academic Paper |
Veröffentlicht: |
2015-12-26T09:05:48Z.
|
Online Zugang: | Get Fulltext |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Online
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signatur: |
A1234.567 |
---|---|
Exemplar 1 | Verfügbar |