ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA PRODUK DETERJEN BUBUK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)

Penelitian dengan judul "ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA PRODUK DETERJEN BUBUK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember) ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen terhadap elemen-elemen brand equity pada produk deterjen bubuk merek Attack, Ri...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Glavni avtor: Ivany, Nessia Fara Nurita (Author)
Drugi avtorji: Yulisetiarini, Diah (Contributor), Irawan, Bambang (Contributor)
Format: Academic Paper
Izdano: 2015-12-26T09:05:48Z.
Online dostop:Get Fulltext
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto