Analisis Kombinasi Biaya Promotional Mix serta Pengaruhnya terhadap Hasil Penjualan pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia di Surabaya.
Analisis Pengaruh Promotional Mix terhadap Hasil Penjualan pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia di Surabaya, berkaitan dengan biaya-biaya promosi yang telah dikeluarkan oleh perusahaan tersebut, maka tujuan penelitian: untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel promotional mix terhadap hasi...
Saved in:
Main Author: | Shobirin, Rochmat (Author) |
---|---|
Other Authors: | Soegiharto (Contributor), Sudaryanto (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-26T09:29:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STRATEGI HUBUNGAN PUBLIK DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PRODUK PADI PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA UNIT SEMARANG
by: Mulyani, Lilis
Published: (2016) -
ANALISIS MOTIF CSR PADA PROGRAM COMMUNITY DAN ENVIRONMENT RESPONSIBILITIES : studi kasus program CSR Coca-Cola Amatil Indonesia
by: Anggreani, Rini
Published: (2017) -
PERBANDINGAN KADAR GLUKOSA DARAH SETELAH MENGONSUMSI COCA-COLA REGULER DAN COCA-COLA ZERO PADA POPULASI NON-DIABETES
by: Hutapea, Gabriella Carolina, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh biaya promotional Mix dan biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan teh gopek Slawi
by: Agustiansyah, Izzul Haq
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MINUMAN BERSODA COCA-COLA KE BIG COLA
by: FIRDAUS, Muhammad Irfan, et al.
Published: (2014)