Perbedaan metode demonstrasi dengan demonstrasi-brainstroming dalam pembelajaran Fisika (Studi hasil belajar pada pokok bahasan kematika gerak lurus siswa kelas 1 cawu 1 SMUN I Kencong Tahun Ajaran 1998/1999)
Saved in:
Main Author: | DWINARTI (Author) |
---|---|
Other Authors: | ZEIN, Ahmad (Contributor), ARRY Y.N (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-30T04:03:46Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE CERAMAH DISERTAI MEDIA KARTUN DENGAN PENGAJARAN MODUL (Studi pokok bahasan kinematika gerak lurus pada siswa kelas 1.4 dan 1.5 cawu I SMUN 2 Tanggul Jember Tahun Pelajaran 2000 I 2001)
by: Rinawati
Published: (2015) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DENGAN DEMONSTRASI INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI SISWA PADA POKOK BAHASAN GERAK
by: Suryadi, Yadi
Published: (2016) -
GERAK LURUS BERATURAN
by: Noeraida, Noeraida, et al.
Published: (2018) -
PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN LKS SISWA KLAS Ill CAWU 2 DI SLTP NEGERI 1 MAYANG 1998 / 1999
by: Sulistyaningrum, Lilis
Published: (2017) -
AN ANALYSIS ON SUMMATIVE TEST CONSTRUCTEO BY THE ENGLISH TEACHER OF SMUN 1 WARU -PAMEKASAN IN THE 1999/2000 ACADEMIC YEAR
by: Nurul Iskandar
Published: (2015)