Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember

Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ibadati, Liya (Author)
Other Authors: Anwar, M (Contributor), Dimyati, M (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-30T04:29:53Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01029 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_69313
042 |a dc 
100 1 0 |a Ibadati, Liya  |e author 
100 1 0 |a Anwar, M  |e contributor 
100 1 0 |a Dimyati, M  |e contributor 
245 0 0 |a Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember 
260 |c 2015-12-30T04:29:53Z. 
500 |a 980810201203 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313 
520 |a Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002). 
546 |a id 
690 |a Pemasaran 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69313  |z Get Fulltext