Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember
Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).
Saved in:
Main Author: | Ibadati, Liya (Author) |
---|---|
Other Authors: | Anwar, M (Contributor), Dimyati, M (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-30T04:29:53Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Prosedur Ekspor Tembakau Pada PT Perkebunan Nusantara X Kebun Kertosari Jember
by: FIRDAUS, Ahmad Subhan
Published: (2019) -
Proses Produksi Tembakau Pada PT. Perkebunan Nusantara X Kebun Kertosari Jember
by: INSANA, Jatmiko Rodhotul
Published: (2020) -
Penentuan Konsentrasi Pemasaran Produk Per Daerah Pemasaran Berdasarkan Tingkat Profit Margin Dan Efisiensi Biaya Pemasaran Pada PT.Behaestex Di Gresik.
by: Widowati, Lilik
Published: (2015) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU JENIS TEMBAKAU TBN PADA GUDANG PENGOLAH KERTOSARI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) KEBUN KERTOSARI JEMBER
by: Setyowati, Ninik Tri
Published: (2017) -
EFISIENSI BIAYA PEMASARAN PRODUK SUWAR-SUWIR BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA UD. PRIMADONA JEMBER
by: AMARULLOH, Imam
Published: (2016)