Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember

Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002).

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: Ibadati, Liya (Autor)
Kolejni autorzy: Anwar, M (Współpracownik), Dimyati, M (Współpracownik)
Format: Academic Paper
Wydane: 2015-12-30T04:29:53Z.
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:Get Fulltext
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Szczegóły zapisu 3rd Floor Main Library
Sygnatura: A1234.567
Egzemplarz 1 Dostępne