KONFIRMATORI PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH STUDI DI AKADEMI KEBIDANAN JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di "Akademi Kebidanan Jember ". Objek yang diteliti adalah mahasiswa "Akademi Kebidanan Jember ". Penelitian ini menggunakan sampel penuh dengan jumlah sample sebanya...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Santoso, Nugroho Edie (Author)
Other Authors: Mohamad Dimyati, Dr (Contributor), Suryaningsih, Dr. Ika Barokah (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-31T02:22:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di "Akademi Kebidanan Jember ". Objek yang diteliti adalah mahasiswa "Akademi Kebidanan Jember ". Penelitian ini menggunakan sampel penuh dengan jumlah sample sebanyak 189 orang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan pendekatan konfirmasi. Analisis data menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih studi di "Akademi Kebidanan Jember ".
Item Description:130820101012
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69426