Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember

Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian. penuli...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hermawan, Johan Henni (Author)
Other Authors: Sriono (Contributor), Lely, Sri Wahyu (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-31T03:46:16Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01668 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_69457
042 |a dc 
100 1 0 |a Hermawan, Johan Henni  |e author 
100 1 0 |a Sriono  |e contributor 
100 1 0 |a Lely, Sri Wahyu  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember 
260 |c 2015-12-31T03:46:16Z. 
500 |a 980810201055 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69457 
520 |a Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian. penulisan ini dilakukan didasari oleh semakin banyak industri perhotelan yang ada di Jember yang tentunya menimbulkan persaingan yang tajam diantara perusahaan perhotelan, sehingga pihak perusahaan harus memiliki keunggulan diantara hotel sejenis, agar tetap mampu memuaskan konsumen agar selalu menggunakan produk jasa mereka. penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi dan mengetahui pengaruh-pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri atas front office (X1), house keeping (X2), food and beverage (X3), engineering and maintenance (X4) terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember. 
546 |a id 
690 |a Kualitas Pelayanan 
690 |a Kepuasan Konsumen 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69457 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69457  |z Get Fulltext