Upaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jember

Adanya kemajuan perekonomian global dan semakin berkembangnya tegnologi informasi dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa komputer. fenomena ini mendorong bermunculannya usaha jasa disektor ini. ketatnya persaingan, perusahaan menganggap bahwa pelanggan adalah faktor yang penting. setiap perus...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prawiranegara, M. Syafruddin (Author)
Other Authors: Sriono (Contributor), Lely, Sri Wahyu (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2015-12-31T07:37:30Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01243 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_69566
042 |a dc 
100 1 0 |a Prawiranegara, M. Syafruddin  |e author 
100 1 0 |a Sriono  |e contributor 
100 1 0 |a Lely, Sri Wahyu  |e contributor 
245 0 0 |a Upaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jember 
260 |c 2015-12-31T07:37:30Z. 
500 |a 980810201011 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69566 
520 |a Adanya kemajuan perekonomian global dan semakin berkembangnya tegnologi informasi dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa komputer. fenomena ini mendorong bermunculannya usaha jasa disektor ini. ketatnya persaingan, perusahaan menganggap bahwa pelanggan adalah faktor yang penting. setiap perusahaan memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menjadi pelanggan, diantaranya adalah faktor harga dan kualitas. 
546 |a id 
690 |a Pemasaran 
690 |a Mempertahankan dan Menarik Pelanggan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69566 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69566  |z Get Fulltext