Upaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jember
Adanya kemajuan perekonomian global dan semakin berkembangnya tegnologi informasi dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa komputer. fenomena ini mendorong bermunculannya usaha jasa disektor ini. ketatnya persaingan, perusahaan menganggap bahwa pelanggan adalah faktor yang penting. setiap perus...
Saved in:
Main Author: | Prawiranegara, M. Syafruddin (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sriono (Contributor), Lely, Sri Wahyu (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-31T07:37:30Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model Preferensi Konsumen Terhadap Perbankan Syariah
by: TITISARI, Purnamie, et al.
Published: (2020) -
Analisis Kualitas Layanan Yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Jasa Komputer Berbasis Jaringan Di Kota Jember
by: Titis Rihardimas
Published: (2014) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PENDIDIKAN KOMPUTER DENGAN PENDEKATAN MULTIATRIBUT DILEMBAGA PENDIDIKAN MANAJEMEN DAN KOMPUTER (IMKI- PRIMA) JEMBER
by: WAHYUDI, Imam
Published: (2016) -
Preferensi Konsumen terhadap Yoghurt Buah dan Sifat Kimiawinya
by: Djaafar, Titiek F., et al.
Published: (2012) -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN BEDAK MUKA
by: Nurrahmi, Annisa Widya
Published: (2016)