FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MERK HONDA PADA CV. INDORAYA MOTOR JEMBER

Pengenalan perilaku konsumen dalam membeli produk tertentu penting sekali bagi penentuan segmen pasar yang akan dituju bagi suatu perusahaan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROHMAN, FATKHUR (Author)
Other Authors: PRASOJO, ADI (Contributor), SUDARNO (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-03T01:39:08Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00971 am a22002413u 4500
001 repository_unej_123456789_69605
042 |a dc 
100 1 0 |a ROHMAN, FATKHUR  |e author 
100 1 0 |a PRASOJO, ADI  |e contributor 
100 1 0 |a SUDARNO  |e contributor 
245 0 0 |a FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MERK HONDA PADA CV. INDORAYA MOTOR JEMBER 
260 |c 2016-01-03T01:39:08Z. 
500 |a D1B195-221 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69605 
520 |a Pengenalan perilaku konsumen dalam membeli produk tertentu penting sekali bagi penentuan segmen pasar yang akan dituju bagi suatu perusahaan. 
546 |a id 
690 |a PERILAKU KONSUMEN 
690 |a FAKTOR EKSTERNAL 
690 |a PEMBELIAN MOTOR 
690 |a MERK 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69605 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69605  |z Get Fulltext