FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MERK HONDA PADA CV. INDORAYA MOTOR JEMBER
Pengenalan perilaku konsumen dalam membeli produk tertentu penting sekali bagi penentuan segmen pasar yang akan dituju bagi suatu perusahaan.
Saved in:
Main Author: | ROHMAN, FATKHUR (Author) |
---|---|
Other Authors: | PRASOJO, ADI (Contributor), SUDARNO (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-03T01:39:08Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR MERK HONDA DI DEALER CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR BALUNG TAHUN 2013
by: Setya Nugraha, Setya, et al.
Published: (2015) -
Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
by: PRIHARTONO, Trias
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SEPEDA MOTOR : Survei Konsumen Sepeda Motor Wilayah Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi
by: Hidayat, Wahyudi Rahadian
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG
by: WICAKSONO, Sony, et al.
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN REMAJA UMUR 13 TAHUN SAMPAI 18 TAHUN TERHADAP PEMBELIAN SHAMPO MERK PANTENE DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
by: AYUAMAH, Dwi
Published: (2015)