ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI WILAYAH KABUPATEN MALANG

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempunyai pengaruh baik secara bersama-sama atau secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam memilih menggunakan produk TELKOM Memo di wilayah Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULIANTO, EKO (Author)
Other Authors: SOEGIHARTO (Contributor), SOEDARYANTO (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-04T02:37:28Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01045 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_69656
042 |a dc 
100 1 0 |a YULIANTO, EKO  |e author 
100 1 0 |a SOEGIHARTO  |e contributor 
100 1 0 |a SOEDARYANTO  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI WILAYAH KABUPATEN MALANG 
260 |c 2016-01-04T02:37:28Z. 
500 |a 980810201086 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69656 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempunyai pengaruh baik secara bersama-sama atau secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam memilih menggunakan produk TELKOM Memo di wilayah Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. 
546 |a id 
690 |a KEPUASAN KONSUMEN 
690 |a PRODUK PELAYANAN JASA 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69656 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69656  |z Get Fulltext