ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI WILAYAH KABUPATEN MALANG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempunyai pengaruh baik secara bersama-sama atau secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam memilih menggunakan produk TELKOM Memo di wilayah Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.
Saved in:
Main Author: | YULIANTO, EKO (Author) |
---|---|
Other Authors: | SOEGIHARTO (Contributor), SOEDARYANTO (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-04T02:37:28Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBER
by: RAMADHAN, Giovanni
Published: (2019) -
Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
by: PRIHARTONO, Trias
Published: (2016) -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -
by: IVANTO, Yoyok
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR PADA HOTEL PURNAMA BATU- MALANG
by: Inayah, Nur
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMENTERHADAP PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN ATM PT. BANK "X" (PERSERO) CABANG SURABAYA
by: Budiyanto, Agus
Published: (2015)