HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN SUPLEMEN EXTRA JOSS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, rasa, kemasan, khasiat, dan ketersediaan produk dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman suplemen Extra Joss.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIDAYAT, KHAIRUL (Author)
Other Authors: SUWARDI (Contributor), WULANDARI (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-04T04:25:25Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00963 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_69712
042 |a dc 
100 1 0 |a HIDAYAT, KHAIRUL  |e author 
100 1 0 |a SUWARDI  |e contributor 
100 1 0 |a WULANDARI  |e contributor 
245 0 0 |a HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN SUPLEMEN EXTRA JOSS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER 
260 |c 2016-01-04T04:25:25Z. 
500 |a 990810201112 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69712 
520 |a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, rasa, kemasan, khasiat, dan ketersediaan produk dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman suplemen Extra Joss. 
546 |a id 
690 |a PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69712 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69712  |z Get Fulltext