HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN SUPLEMEN EXTRA JOSS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, rasa, kemasan, khasiat, dan ketersediaan produk dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman suplemen Extra Joss.
Saved in:
Main Author: | HIDAYAT, KHAIRUL (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUWARDI (Contributor), WULANDARI (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-04T04:25:25Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
by: ARFAH, Didien
Published: (2016) -
Faktor Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Dalam Memilih Salon Kecantikan Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
by: Nurhayani, Ninok Kusuma
Published: (2015) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI KACANG SHANGHAI MERK "ELANG MAS" PADA SWALAYAN CANDI DI KABUPATEN TULUNGAGUNG
by: SUBAGTI, AGUS
Published: (2015) -
Pengaruh Elemen Sensory Branding Terhadap Perilaku Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Aqua Dengan Pendekatan Neuromarketing Di Kabupaten Jember
by: Khurniawan, Dimas, et al.
Published: (2017) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDASARI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PETANI TEBU BERMITRA DENGAN PG. DJATIROTO
by: Valentine, Bella Dyah
Published: (2017)