Analisis pengaruh biaya advertensi terhadap hasil penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jember

Komunikasi merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak diluar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi, dapat diinformasikan mengenai adanya suatu produk. Kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: INDRIATI, Rositasari Dian (Author)
Other Authors: Suwardi (Contributor), Subagio, Ari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-04T04:34:33Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01109 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_69716
042 |a dc 
100 1 0 |a INDRIATI, Rositasari Dian  |e author 
100 1 0 |a Suwardi  |e contributor 
100 1 0 |a Subagio, Ari  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis pengaruh biaya advertensi terhadap hasil penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jember 
260 |c 2016-01-04T04:34:33Z. 
500 |a 980810201138 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716 
520 |a Komunikasi merupakan salah satu sarana yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak diluar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi, dapat diinformasikan mengenai adanya suatu produk. Kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promosi, salah satunya adalah kegiatan advertensi 
546 |a id 
690 |a biaya advertensi 
690 |a penjualan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69716  |z Get Fulltext