ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara bersama-sama mempengaruhi volume penjualan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NI'MAH, LULUK ULIN (Author)
Other Authors: MARJANTO (Contributor), ANWAR, MUHAMMAD (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-04T08:06:17Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01043 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_69811
042 |a dc 
100 1 0 |a NI'MAH, LULUK ULIN  |e author 
100 1 0 |a MARJANTO  |e contributor 
100 1 0 |a ANWAR, MUHAMMAD  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIK 
260 |c 2016-01-04T08:06:17Z. 
500 |a D1B195-322 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69811 
520 |a Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara bersama-sama mempengaruhi volume penjualan. 
546 |a id 
690 |a PENJUALAN 
690 |a HARGA JUAL 
690 |a BIAYA PROMOSI 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69811 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69811  |z Get Fulltext