Pembelajaran teorema pythagoras dengan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation pada siswa kelas IIB semester 1 SLTP Negeri 5 Jember tahun ajaran 2003/2004 -
Dalam mengejar target kurikulum pembelajaran yang digunakan guru selama ini lebih mementingkan hasil daripada proses, sehingga mereka kurang memperhatikan aspek pribadi siswa. diantaranya adalah hubungan antar siswa. Untuk itu perlu diterapkan pembelajaran yang dapat membangun aspek pribadi siswa, s...
Saved in:
Main Author: | SUMARSIH (Author) |
---|---|
Other Authors: | Suharto (Contributor), Pambudi, Didik Sugeng (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-05T03:55:52Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Teorema Pythagoras dengan Menggunakan Model Pembelajaran Creative Problem Solving
by: Nadiah Agustiningsih, et al.
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERSTANDAR NCTM (NATIONAL COUNCIL OF TEACHERS OF MATHEMATICS) PADA POKOK BAHASAN TEOREMA PYTHAGORAS DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII
by: Veni Pramudya Hapsari
Published: (2015) -
PROSES BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF : Studi Kasus pada Kelas VIII untuk Materi Teorema Pythagoras
by: Faradita Sari, -
Published: (2019) -
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe TGT dengan Authentic Assessment dalam pokok bahasan dalil Pythagoras semester ganjil kelas VIIID SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007
by: Utomo, Ika Mindarti Suryo
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MODEL CEARNING TOGETHER DALAM PEMBELAJARAN (Studi hasil belajar fisika pokok bahaan kalor pada siswa kelas II semester ganjil SLTP negeri I jember tahun pelajaran 2003-2004)
by: KHANSYA, SITI
Published: (2015)