Studi komparatif hasil, belajar fisika antara yang diajar menggunakan pendekatan ketrampilan proses dengan pendekatan inkuiri : Bahan kajian usaha dan energi siswa kelas I Catur Wulan II SMU Negeri 2 Situbondo tahun ajaran 2000/2001

Pemilihan pendekatan pengajaran yang baik dan tepat sangat penting bagi guru untuk memudahkan siswa memahami materi.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAHMAN, Saiful (Author)
Other Authors: Tjiptaning (Contributor), Subiki (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-05T06:15:02Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00976 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_70130
042 |a dc 
100 1 0 |a RAHMAN, Saiful  |e author 
100 1 0 |a Tjiptaning  |e contributor 
100 1 0 |a Subiki  |e contributor 
245 0 0 |a Studi komparatif hasil, belajar fisika antara yang diajar menggunakan pendekatan ketrampilan proses dengan pendekatan inkuiri : Bahan kajian usaha dan energi siswa kelas I Catur Wulan II SMU Negeri 2 Situbondo tahun ajaran 2000/2001 
260 |c 2016-01-05T06:15:02Z. 
500 |a BIB195075 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70130 
520 |a Pemilihan pendekatan pengajaran yang baik dan tepat sangat penting bagi guru untuk memudahkan siswa memahami materi. 
546 |a id 
690 |a Pendekatan ketrampilan proses 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70130 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70130  |z Get Fulltext