Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -

Penelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling ber...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRIHARTONO, Trias (Author)
Other Authors: Marjanto (Contributor), Sriono (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-05T08:19:10Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01123 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_70194
042 |a dc 
100 1 0 |a PRIHARTONO, Trias  |e author 
100 1 0 |a Marjanto  |e contributor 
100 1 0 |a Sriono  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember - 
260 |c 2016-01-05T08:19:10Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194 
520 |a Penelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu 
546 |a id 
690 |a product motive 
690 |a perilaku konsumen 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70194  |z Get Fulltext