Analisis faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember -
Penelitian tentang faktor-faktor rational product motive yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan merk sepatu di wilayah kotatif Jember selama dua bulan yaitu oktober dan Desember 2001. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor rational product motive apa yang paling ber...
Saved in:
Main Author: | PRIHARTONO, Trias (Author) |
---|---|
Other Authors: | Marjanto (Contributor), Sriono (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-05T08:19:10Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
FAKTOR-FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOTOR MERK HONDA PADA CV. INDORAYA MOTOR JEMBER
by: ROHMAN, FATKHUR
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KULIT : survei pada konsumen sepatu kulit dondhicero di Bandung
by: Gustina, Juan Aseta
Published: (2017) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI WILAYAH KABUPATEN MALANG
by: YULIANTO, EKO
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK SEPATU: Studi Kasus pada Sentra Industri Sepatu Cibaduyut Kota Bandung
by: Wisnu Direja Sumambar, -
Published: (2018) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN REMAJA UMUR 13 TAHUN SAMPAI 18 TAHUN TERHADAP PEMBELIAN SHAMPO MERK PANTENE DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
by: AYUAMAH, Dwi
Published: (2015)