Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember -

Penelitian dengan judul "Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari kegiatan promotional mix yang dilakukan perusahaan terhadap volume penjualan rumah serta untuk...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AJI, Wicaksono Wisnu (Author)
Other Authors: Suwardi (Contributor), M. Dimyati (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-05T08:48:40Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01090 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_70210
042 |a dc 
100 1 0 |a AJI, Wicaksono Wisnu  |e author 
100 1 0 |a Suwardi  |e contributor 
100 1 0 |a M. Dimyati  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember - 
260 |c 2016-01-05T08:48:40Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70210 
520 |a Penelitian dengan judul "Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari kegiatan promotional mix yang dilakukan perusahaan terhadap volume penjualan rumah serta untuk mengetahui variabel promotional mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan 
546 |a id 
690 |a promotional mix 
690 |a volume penjualan 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70210 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70210  |z Get Fulltext