Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -

Penelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaru...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IVANTO, Yoyok (Author)
Other Authors: Suwardi (Contributor), Prihatini, Dewi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-06T01:44:44Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besarnya faktor-faktor yang terdiri: pelayanan (X1), fasilitas (X2), sistem bagi hasi (X3), kualitas produk (X4) terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang.
Item Description:http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265