Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -

Penelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaru...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: IVANTO, Yoyok (Author)
Other Authors: Suwardi (Contributor), Prihatini, Dewi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-06T01:44:44Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01193 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_70265
042 |a dc 
100 1 0 |a IVANTO, Yoyok  |e author 
100 1 0 |a Suwardi  |e contributor 
100 1 0 |a Prihatini, Dewi  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang - 
260 |c 2016-01-06T01:44:44Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265 
520 |a Penelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besarnya faktor-faktor yang terdiri: pelayanan (X1), fasilitas (X2), sistem bagi hasi (X3), kualitas produk (X4) terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang. 
546 |a id 
690 |a kepuasan nasabah 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265  |z Get Fulltext