Pelaksanaan administrasi penjualan tikat jasa angkutan penumpang pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jember

Masalah pemesaran merupakan aspek yang paling besar peranannya dalam mencapai tujuan perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. Penjualan yang optimum diperoleh jika perusahaan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, yaitu menyediakan kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen atau perusahaan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JUNIARTO, Arif (Author)
Other Authors: Soeyono (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-06T06:22:12Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01106 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_70459
042 |a dc 
100 1 0 |a JUNIARTO, Arif  |e author 
100 1 0 |a Soeyono  |e contributor 
245 0 0 |a Pelaksanaan administrasi penjualan tikat jasa angkutan penumpang pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jember 
260 |c 2016-01-06T06:22:12Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70459 
520 |a Masalah pemesaran merupakan aspek yang paling besar peranannya dalam mencapai tujuan perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. Penjualan yang optimum diperoleh jika perusahaan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, yaitu menyediakan kebutuhan sesuai dengan keinginan konsumen atau perusahaan dapat menjual barang dan jasa dengan harga yang layak sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen 
546 |a id 
690 |a administrasi penjualan 
690 |a jasa angkutan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70459 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70459  |z Get Fulltext