Pembelajaran keliling dan luassegitiga dengan diskusi kelas strategi buzz group dan pendekatan genap SMP Negeri I Kalisat tahun 2006/2007
Pembelajaran diskusi kelas strategi buzz group dengan pendekatan kontekstual merupakan kegiatan pembelajaran yang berlangsung secara nyata, yang mengembangkan proses berpikir siswa schingga terasa kebermaknaannya bagi kehidupan.
Saved in:
Main Author: | Wijayanti, Anna (Author) |
---|---|
Other Authors: | Bara S, Totok (Contributor), Antonius CP (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-07T07:06:33Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR SISWA ANTARA METODE DISKUSI BUZZ GROUP DAN SYNDICATE GROUP DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI (Konsep Sistem Hormon Kelas II Semester II di SLTPN 4 Jember)
by: APRIANI, SUKARSIH
Published: (2016) -
Pembelajaran Cooperative Teknik Buzz Group dengan Pendekatan Kontektual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN Kertosari 01 Jember Pokok Bahasan Keliling dan Luas Persegi Panjang Tahun Ajaran 2010/2011
by: ASTI IKE WINARNI
Published: (2014) -
Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007
by: Hidayah, Astri
Published: (2016) -
PENGARUH METODE DISKUSI TIPE BUZZ GROUP DALAM PEMBELAJARAN IPS TERHADAP SIKAP TANGGUNG JAWAB SISWA : Kuasi Eksperimen pada Pembelajaran IPS Kelas VII di SMP Negeri 2 Lembang
by: Purwitasari, Dita
Published: (2017) -
Penerapan Metode Diskusi Buzz Group Berbantuan Media Kokami untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar pada Materi Sumber Daya Alam Siswa Kelas IV SDN Mojo 3 Lumajang Tahun Ajaran 2015/2016
by: Anita Maydiah Rahmawati, et al.
Published: (2016)