Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007
Pembelajaran matematika realistik dapat membuat siswa aktif dalam proses belajar mengajar karena siswa diberi kesempatan untuk menemukan, mengkonstruksi ide-ide matematika berdasarkan pada pengalaman mereka, serta menerapkan kembali konsep-konsep matematika dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-07T07:24:36Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01307 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repository_unej_123456789_70708 | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Hidayah, Astri |e author |
100 | 1 | 0 | |a Sugeng P, Didik |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a Suharto |e contributor |
245 | 0 | 0 | |a Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007 |
260 | |c 2016-01-07T07:24:36Z. | ||
500 | |a 0602010101067 | ||
500 | |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 | ||
520 | |a Pembelajaran matematika realistik dapat membuat siswa aktif dalam proses belajar mengajar karena siswa diberi kesempatan untuk menemukan, mengkonstruksi ide-ide matematika berdasarkan pada pengalaman mereka, serta menerapkan kembali konsep-konsep matematika dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat meningkatkan pemahaman siswa. Ada 5 karakteristik matematika realistik, yaitu menggunakan dunia nyata, menggunakan model, menggunakan produksi dan konstruksi oleh siswa, menggunakan interaktif, dan keterkaitan unit belajar. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Pembelajaran matematika | ||
655 | 7 | |a Undergraduat Thesis |2 local | |
787 | 0 | |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 | |
856 | 4 | 1 | |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 |z Get Fulltext |