Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007

Pembelajaran matematika realistik dapat membuat siswa aktif dalam proses belajar mengajar karena siswa diberi kesempatan untuk menemukan, mengkonstruksi ide-ide matematika berdasarkan pada pengalaman mereka, serta menerapkan kembali konsep-konsep matematika dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hidayah, Astri (Author)
Other Authors: Sugeng P, Didik (Contributor), Suharto (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-07T07:24:36Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01307 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_70708
042 |a dc 
100 1 0 |a Hidayah, Astri  |e author 
100 1 0 |a Sugeng P, Didik  |e contributor 
100 1 0 |a Suharto  |e contributor 
245 0 0 |a Penarapan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Konsep Statistik Pada Siswa Kelas VI SDN TEGAL GEDE I JEMBER Semester Genap Tahun Ajaran 2006/2007 
260 |c 2016-01-07T07:24:36Z. 
500 |a 0602010101067 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 
520 |a Pembelajaran matematika realistik dapat membuat siswa aktif dalam proses belajar mengajar karena siswa diberi kesempatan untuk menemukan, mengkonstruksi ide-ide matematika berdasarkan pada pengalaman mereka, serta menerapkan kembali konsep-konsep matematika dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat meningkatkan pemahaman siswa. Ada 5 karakteristik matematika realistik, yaitu menggunakan dunia nyata, menggunakan model, menggunakan produksi dan konstruksi oleh siswa, menggunakan interaktif, dan keterkaitan unit belajar. 
546 |a id 
690 |a Pembelajaran matematika 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70708  |z Get Fulltext