Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom Kandatel Jember

Penelitian dengan judul " Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah produk fitur dan periklanan berpengaruh nyata terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember dan untuk me...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anitasari, Tri (Author)
Other Authors: Harjanto (Contributor), Prasetianingtias, Susanti (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-07T08:01:57Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01196 am a22002173u 4500
001 repository_unej_123456789_70723
042 |a dc 
100 1 0 |a Anitasari, Tri  |e author 
100 1 0 |a Harjanto  |e contributor 
100 1 0 |a Prasetianingtias, Susanti  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom Kandatel Jember 
260 |c 2016-01-07T08:01:57Z. 
500 |a 990810291489 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70723 
520 |a Penelitian dengan judul " Pengaruh produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah produk fitur dan periklanan berpengaruh nyata terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember dan untuk mengetahui mana yang paling berpengaruh antara produk fitur dan periklanan terhadap volume penjualan pada PT. Telkom (kandatel) Jember. 
546 |a id 
690 |a Produk Fitur Dan Periklanan 
690 |a Volume Penjualan 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70723 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70723  |z Get Fulltext