Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007

Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JUHARI (Author)
Other Authors: Suharto (Contributor), Setiawani, Susi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-07T08:52:24Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah
Item Description:030210101240
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740