Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007

Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JUHARI (Author)
Other Authors: Suharto (Contributor), Setiawani, Susi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-07T08:52:24Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01054 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_70740
042 |a dc 
100 1 0 |a JUHARI  |e author 
100 1 0 |a Suharto  |e contributor 
100 1 0 |a Setiawani, Susi  |e contributor 
245 0 0 |a Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007 
260 |c 2016-01-07T08:52:24Z. 
500 |a 030210101240 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740 
520 |a Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah 
546 |a id 
690 |a Pembelajaran berbasis masalah 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70740  |z Get Fulltext