Kemampuan kognitif dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Intruction) pada pokok bahasan sistem persamaan linter dua variabel (SPLDV) SMP Negeri 3 Jember tahun ajaran 2006/2007
Model pembelajaran berdasarkan masalah adalah pendekatan pembelajaran peserta didik pada masalah autotentik. Model ini digunakan untuk melatih dan meningkatkan ketrampilan berpikir kritis dan memecahkan masalah
Saved in:
Main Author: | JUHARI (Author) |
---|---|
Other Authors: | Suharto (Contributor), Setiawani, Susi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-07T08:52:24Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bernuansa CLT (Cognitive Load Theory) Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Kelas X SMK
by: Eka Septiana Puspitha sari, et al.
Published: (2016) -
Pengembangan Video Pembelajaran Animasi Menggunakan Software Sparkol (Videoscribe) Pada Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv)
by: FAIZIN, Ariyadi Nur
Published: (2021) -
Analisis Pemecahan Masalah Siswa Berdasarkan NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Menggunakan Metode Jumping Task Pada Materi SPLDV (Sistem Persamaan Linier Dua Variabel)
by: PUTRI, Chika Ramadhanty Twine Ayu
Published: (2019) -
Analisis Penerapan Media Pembelajara Geogebra dalam Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel
by: ARNANDA, Alvias Noviantika
Published: (2022) -
KARAKTERISTIK BERPIKIR INTUITIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
by: Puspitasari, Wiwid
Published: (2017)