PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN MENDESKRIPSIKAN PANCA INDERA DAN FUNGSINYA KELAS IV SDN PADOMASAN 1 JEMBER
Pembelajaran kooperatif tumbuh dari suatu tradisi pendidikan yang menekankan berpikir dan latihan bertindak demokratis, perilaku kooperatif dan menghormati perbedaan dalam masyarakat. Dalam pelaksanaannya pembelajaran kooperatif dapat merubah peran guru dari peran terpusat ke peran pengelola aktifit...
Saved in:
Main Author: | SATRIA, MIRZA (Author) |
---|---|
Other Authors: | Masyhud, Sulthon (Contributor), Yuliati, Nanik (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-08T05:14:00Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MNEMONIC DAN METODE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA IPA POKOK BAHASAN PANCA INDRA KELAS IV DI SDN GLANGGANG 01 PASURUAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
by: Dewi Annisa, et al.
Published: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MNEMONIC DAN METODE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA IPA POKOK BAHASAN PANCA INDRA KELAS IV DI SDN GLANGGANG 1 PASURUAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
by: Annisa, Dewi
Published: (2016) -
Pemahaman pamong belajar mengenai tugas pokok dan fungsinya
by: Ade, Ramandha, et al.
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPA BERBASIS KOMIK PADA POKOK BAHASAN GERAK DI SMP
by: LESTARI, Ivana
Published: (2016) -
Bangunan tradisional Bali serta fungsinya
by: Windhu, Ida Bgs. Oka, et al.
Published: (1984)