Pengaruh pembelajaran biologi melalui metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa -
Belajar biologi akan lebih bermakna jika siswa mengalami sendiri apa yang dipelajarinya, bukan mengetahuinya.
Saved in:
Main Author: | FARIDA, Nur (Author) |
---|---|
Other Authors: | Nuriman (Contributor), Hariyadi, Slamet (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-08T06:20:13Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE EKSPERIMEN DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Kurniawan, _
Published: (2016) -
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN BIOLOGI MELALUI METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) DENGAN PEMBANDING PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI KONSEP SISTEM SARAF
by: MU'IN, Fathul
Published: (2016) -
Pengaruh Contextual Teaching and Learning melalui Metode Eksperimen dalam Pembelajaran IPA terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Kesilir 01 Wuluhan Jember
by: Fifik Endah Wahyuni, Fifik, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS
by: Wijaya, Adnan Rannu
Published: (2017) -
Efektifitas pembelajaran biologi melalui permainan monopoli dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhan
by: KRISTIYANTI, Dina Putu Ayu
Published: (2016)