Studi karesteristik berpikir geometri pada tingkat visualisasi berdasarkan Teori Van Hiele siswa kelas III,IV dan V SDN Sumbersari 5 Jember Tahun Pelajaran 2006/2007
Pengenalan geometri yang merupakan salah satu topik penting di sekolah dasar mempunyai tujuan sasar memberikan kesempatan kepada siswa untuk menganalisis lebih jauh tentang dunia tempat hidupnya
Saved in:
Main Author: | ZAINATUTUQOH, Ummu (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sunardi (Contributor), Bara S, Toto' (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-08T09:05:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LEVEL BERPIKIR GEOMETRI MENURUT TEORI VAN HIELE PADA SISWA OLIMPIADE SMP
by: Hannisa Nurdini, -
Published: (2018) -
PERKULIAHAN GEOMETRI TRANSFORMASI DENGAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN LEVEL BERPIKIR GEOMETRI VAN HIELE
by: Sudihartinih, Eyus, et al.
Published: (2014) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
by: YUDIANTO, Erfan, et al.
Published: (2021) -
The identification of van Hiele level students on the topic of space analytic geometry
by: Yudianto, Erfan, et al.
Published: (2018) -
KESULITAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR VAN HIELE
by: Dwi, Laila Sulistiowati
Published: (2018)