PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI DENGAN METODE PENEMUAN POKOK BAHASAN LUAS SELIMUT DAN VOLUME TABUNG, KERUCUT DAN BOLA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 ARJASA TAHUN AJARAN 2006 / 2007
Hasil belajar siswa dapat dipengaruhi oleh metode pembelajaran yang digunakan guru. Pemilihan metode pembelajaran yang tepat akan dapat mengoptimalkan prestasi belajar siswa. Metode penemuan merupakan salah satu metode pembelajaran yang dapat mengaktifkan siswa dalam proses pembelajaran. Tujuan dala...
Saved in:
Main Author: | Khoironisyah, Arlina (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sunardi (Contributor), Sugiarti, Titik (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-11T00:53:57Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
by: Meiry Fitrianingsih, et al.
Published: (2016) -
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP LUAS BANGUN DATAR MELALUI PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING
by: nurhasanah, reni
Published: (2017) -
Selimut Gita
by: KW, Tyas
Published: (2019) -
Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007
by: YUNITA, Ira Fitri
Published: (2016) -
ALAT PERAGA IRISAN KERUCUT
by: Eyus Sudihartinih, -
Published: (2016)