Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007

Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: YUNITA, Ira Fitri (Egilea)
Beste egile batzuk: Setiawan, Toto' Bara (Laguntzailea), Antonius CP (Laguntzailea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2016-01-11T04:25:43Z.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:Get Fulltext
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
Deskribapena
Gaia:Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep
Alearen deskribapena:030210101134
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951