Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007

Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep

Збережено в:
Бібліографічні деталі
Автор: YUNITA, Ira Fitri (Автор)
Інші автори: Setiawan, Toto' Bara (Контрибутор), Antonius CP (Контрибутор)
Формат: Academic Paper
Опубліковано: 2016-01-11T04:25:43Z.
Предмети:
Онлайн доступ:Get Fulltext
Теги: Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
Опис
Резюме:Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep
Опис примірника:030210101134
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951