Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007

Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUNITA, Ira Fitri (Author)
Other Authors: Setiawan, Toto' Bara (Contributor), Antonius CP (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-11T04:25:43Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01144 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_70951
042 |a dc 
100 1 0 |a YUNITA, Ira Fitri  |e author 
100 1 0 |a Setiawan, Toto' Bara  |e contributor 
100 1 0 |a Antonius CP  |e contributor 
245 0 0 |a Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007 
260 |c 2016-01-11T04:25:43Z. 
500 |a 030210101134 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951 
520 |a Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep 
546 |a id 
690 |a Metode Peta Konsep 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70951  |z Get Fulltext