Perbandingan hasil belajar matematika pokok bahasan fungsi antara siswa yang diajar menggunakan media peta konsep dengan siswa yang diajar tanpa menggunakan media peta konsep di Kelas XI IPA semester genap SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2006/2007
Belajar bermKN merupakan suatu proses pemahaman siswa tentang keterkaitan hubungan anta konsep matematika yang tidak dapat dipisah-pisahkan. Salah satu cara untuk menjelaskan hubungan antar konsep-konsep matematika kepada siswa dengan menggunakan peta konsep
Saved in:
Main Author: | YUNITA, Ira Fitri (Author) |
---|---|
Other Authors: | Setiawan, Toto' Bara (Contributor), Antonius CP (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-11T04:25:43Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS STRUKTUR KOGNITIF SISWA SMA PADA KONSEP CAHAYA MENGGUNAKAN PETA KONSEP
by: Maulian, Fallima Nur
Published: (2017) -
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI DENGAN METODE PENEMUAN POKOK BAHASAN LUAS SELIMUT DAN VOLUME TABUNG, KERUCUT DAN BOLA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 ARJASA TAHUN AJARAN 2006 / 2007
by: Khoironisyah, Arlina
Published: (2016) -
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Antara Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Accelerated Teaching dan Siswa yang Diajar Menggunakan Metode Ekspositori pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Kerucut di Kelas IX SMP Negeri 11 Jember Tahun Ajaran 2014/2015
by: Meiry Fitrianingsih, et al.
Published: (2016) -
PENGGUNAAN MEDIA PETA KRONOLOGI PADA PEMBELAJARAN IPS KONSEP SEJARAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SDN CIGABUS
by: nurfatonah, ira
Published: (2017) -
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Diajar Menggunakan Strategi Pembelajaran PQ4R Dan Yang Diajar Dengan Menggunakan Strategi Pembelajaran Konvensional Pada Sistem Persamaan Liniear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 7 Jember Tahun Ajaran 2015/2016
by: Fajar Bagus Wicaksana, et al.
Published: (2016)