PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE JEMBER
Tujuan penelitian ini adalah menentukan alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi Matahari Department Store Jember untuk menghadapi dan memenangkan persaingan dengan perusahaan ritel sejenis lainnya. Metode analisis data dalam penelitian ini, menggunakan metode analisis SWOT (Strenghts, Weakness...
Saved in:
Main Author: | TYAS, NUR ARINDANING (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dimyati, Mohamad (Contributor), Wahyono, Hadi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-13T04:46:02Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion Terhadap Impuls Buying Pada Matahari Department Store di Jember
by: RESTU, Titis Pramudia
Published: (2019) -
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
by: PRATIWO, Heri
Published: (2015) -
ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF EFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEPARTEMENT STORES DI SURABAYA (KASUS PADA 3 DEPARTEMENT STORES)
by: KALUKU, Herelian
Published: (2015) -
Penentuan strategi pemasaran pada PT. Pandu Siwi Sentosa Cabang Jember
by: INDIRASARI, Aan
Published: (2016) -
STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT PEMASARAN DALAM PROMOSI FILM : Studi Pada Studio Film PT. Sembilan Matahari
by: Bayuningtyas, Geby
Published: (2016)