Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Pada Obyek Wisata Bromo Probolinggo
Penelitian ini berjudul "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Wisata Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Wisatawan Pada Obyek Wisata Bromo Probolinggo". Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari dimensi keandalan, daya tanggap, jamina...
Saved in:
Main Author: | Vidianto, Fredy (Author) |
---|---|
Other Authors: | Wulandari, Deasy (Contributor), Prasodjo, Adi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-13T04:54:19Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN OBYEK WISATA ALAM GUNUNG BROMO UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DI KABUPATEN PROBOLINGGO
by: PRIMADIANTI, REZITA
Published: (2018) -
ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN KE OBYEK WISATA TAMAN MARGASATWA DI KOTA SEMARANG
by: LASONO, Jabbar Panji, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT KUNJUNG PADA OBYEK WISATA PANTAI WIDURI DI PEMALANG
by: YUNANTIAS, Willi, et al.
Published: (2015) -
PEMETAAN OBYEK-OBYEK WISATA DI KABUPATEN CIREBON
by: Widya Rahmasari, -
Published: (2019) -
"Implementasi Bauran Promosi pada Obyek Wisata BeeJay Bakau Resort Probolinggo
by: W.F, Andhika Satya
Published: (2022)