PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL PRODUK KOSMETIK LA TULIPE TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG DI KOTA BANYUWANGI
Minat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi produk itu kembali. Faktor-faktor yang mendorong atau memengaruhi minat me...
Saved in:
Main Author: | KUSNANDAR (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUROSO, IMAM (Contributor), PRASODJO, ADI (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-15T05:25:14Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LABEL HALAL DAN MINAT BELI KOSMETIK ZOYA: Survei pada Hijabers Community Bandung
by: Rizki Sopyansyah, -
Published: (2018) -
PENGARUH KESADARAN HALAL TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG
by: WINDISUKMA, Dewi Kirana, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SAFI
by: Kirana Tasnia Putri Gunari, -
Published: (2019) -
MINAT MEMBELI ULANG: IMPLIKASI PROMOSI DAN HARGA (Riset Konsumen Bobotaichan di Kabupaten Jember)
by: OKTAVIA, Prihatini Dwi
Published: (2019) -
STUDY TENTANG KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT MEMBELI ULANG
by: Ma'mun, Muhammad, et al.
Published: (2014)