Penetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swot

Penetuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit. penelitian ini membahas tentang strategi apa yang tepat bagi UPT. Unej Medical Center (UMC)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Faryani (Author)
Other Authors: Nuryadi (Contributor), Prasetyowati, Irma (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-18T04:30:18Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01090 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_71576
042 |a dc 
100 1 0 |a Faryani  |e author 
100 1 0 |a Nuryadi  |e contributor 
100 1 0 |a Prasetyowati, Irma  |e contributor 
245 0 0 |a Penetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swot 
260 |c 2016-01-18T04:30:18Z. 
500 |a 022110101085 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576 
520 |a Penetuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit. penelitian ini membahas tentang strategi apa yang tepat bagi UPT. Unej Medical Center (UMC) 
546 |a id 
690 |a Strategi Pemsaran 
690 |a Pasien Umum Di UPT. Unej Medical Center (UMC) 
690 |a Analisis Swot 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576  |z Get Fulltext