Penentuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT UNEJ Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisa SWOT
Penentuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit.
Saved in:
Main Author: | Faryani (Author) |
---|---|
Other Authors: | Nuryadi (Contributor), Prasetyowati, Irma (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-20T01:57:01Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swot
by: Faryani
Published: (2016) -
KORELASI ANTARA MUTU PELAYANAN PROLANIS BPJS TERHADAP KUALITAS HIDUP PASIEN di UNEJ MEDICAL CENTER
by: Isdyarsa, Adhang
Published: (2017) -
Work Motivation and Job Satisfaction as Determinants of Job Performance of Employees in Unej Medical Center
by: Prasetyo, Rony, et al.
Published: (2018) -
Korelasi Program Pengelolaan Penyakit Kronis Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Terhadap Kualitas Hidup Pasien di Unej Medical Center (Correlation of Chronic Disease Management Program Agency of Health Social Guarantees in The Quality of Patient's Life in Unej Medical Center)
by: Astuti, Ida Srisurani Wiji, et al.
Published: (2018) -
Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis S.W.O.T Pada Hotel Ratna Jember.
by: Alfian, Adi
Published: (2015)