PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET PB. SUDIRMAN 04 JEMBER

Indomaret PB. Sudirman 04 Jember merupakan salah satu cabang dari PT. Indomarco Prismatama yang bergerak dalam bidang minimarket sebagai penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Perusahaan yang bergerak dalam perdagangan barang dan jasa tentunya memberikan layanan terbaik untuk kepuasan p...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Balda, Andy Fajar (Author)
Other Authors: Dimyati, Mohamad (Contributor), Halim, Abdul (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2016-01-20T05:56:40Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Indomaret PB. Sudirman 04 Jember merupakan salah satu cabang dari PT. Indomarco Prismatama yang bergerak dalam bidang minimarket sebagai penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Perusahaan yang bergerak dalam perdagangan barang dan jasa tentunya memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggannya. Salah satu konsep untuk menjalin hubungan dengan pelanggan yaitu customer relationship marketing. Suatu konsep yang berupaya menciptakan hubungan jangka panjang yang diberikan perusahaan kepada pelanggan. Ketika perusahaan telah berkomitmen menjaga hubungan dengan pelanggan melalui pelayanan terbaik akan mendorong terciptanya kepuasan dan rasa puas yang dialami pelanggan akan menciptakan loyalitas pelanggan.
Item Description:100810201155
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71771