PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET PB. SUDIRMAN 04 JEMBER
Indomaret PB. Sudirman 04 Jember merupakan salah satu cabang dari PT. Indomarco Prismatama yang bergerak dalam bidang minimarket sebagai penyedia kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Perusahaan yang bergerak dalam perdagangan barang dan jasa tentunya memberikan layanan terbaik untuk kepuasan p...
Saved in:
Main Author: | Balda, Andy Fajar (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dimyati, Mohamad (Contributor), Halim, Abdul (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-20T05:56:40Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DAMPAK ELEMEN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN BEBEK 88
by: ROZI, Akhmad Fahrur
Published: (2015) -
ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO
by: Mundir, Faisal
Published: (2016) -
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Media Advertising di Samarinda
by: Saputri, Ade, et al.
Published: (2020) -
PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BISNIS HOTEL XYZ BANDUNG
by: Farhan, Naufal
Published: (2018) -
Membangun Loyalitas Pelanggan Berbasis Customer Experience Dan Kepuasan Pelanggan Warung Gudeg Lumintu Jember Building Customer Loyalty Based on Customer Experience and Satisfaction of Lumintu Jember Gudeg Warung Customers
by: FATMAWATI, Fitri Ayu
Published: (2020)